Empat Paslon di Pilkada Kalteng Dipenuhi Barisan Mantan Bupati, Cek Siapa Saja Mereka

pilkada kalteng ilustrasi
Ilustrasi Pilkada Kalteng

”Masalah di Kalteng ini tidak jauh berbeda dengan daerah lain, sehingga kita tinggal bagaimana berkomitmen menjalankan visi misi untuk pembangunan dan kepentingan masyarakat,” kata Razak.

Sementara pasangan Agustiar-Edy mengutarakan visi misi pembangunannya tidak hanya berkutat pada proses pembangunan daerah secara fisik, akan tetap turut mengedepankan harkat dan martabat masyarakat Dayak.

Bacaan Lainnya

”Pembangunan yang kami lakukan dimulai dari desa ke kota dan kota ke desa, sehingga lebih cepat nantinya. Tujuannya, agar tidak ada keterisolasian lagi di wilayah Kalteng,” kata Agustiar.

Sementara itu, Willy M Yoseph-Habib Ismail bin Yahya, menyatakan kesiapannya membawa perubahan di Kalteng.  Mereka berjanji untuk fokus pada pembangunan yang berkelanjutan dan menyejahterakan masyarakat.

”Yang pasti, pemerataan pembangunan sangat penting, karena kalau kita ingin Kalteng ini lebih maju maka aspek pemerataan itu tidak boleh kita lupakan,” kata Willy.

Baca Juga :  Perseteruan Elite Demokrat Kalteng Kian Sengit

Adapun pasangan Nadalsyah-Supian Hadi yang mendaftar terakhir di KPU, mengklaim telah mengumpulkan sekitar 500.000 suara dari koalisi partai yang mendukungnya. Angka tersebut merupakan hasil dari kerja keras tim dalam mensosialisasikan program dan visi misi pasangan calon.

”Kami telah bekerja keras untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Kalteng. Kami yakin dengan dukungan yang kami dapatkan,” kata Nadalsyah. (sho/daq/ign)

Abdul Razak – Sri Suwanto (Golkar, Perindo, Gelora, Buruh, Ummat)

Agustiar Sabran – Edy Pratowo (Gerindra, PAN, PKS, PKN, PSI)

Willy M Yoseph – Habib Ismail (Nasdem, PKB, PBB)

Nadalsyah – Supian Hadi (PDIP, Demokrat, PPP, Hanura, Garuda)



Pos terkait