Farewell and Welcome Game PGI Kalteng jadi Ajang Silaturahmi

society pgi
AKRAB : Ketua PGI Kalteng Abdul Razak (tengah) bersama jajaran Polda Kalteng seusai kegiatan bermain golf. (ISTIMEWA/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama sejumlah pejabat Polda Kalteng melaksanakan Farewell and Welcome Game sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan.

Ketua PGI Kalteng, Abdul Razak mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang kenal pamit dengan Wakapolda Kalteng dan Karo SDM. Dimana posisi perwira tinggi dan perwira menengah tersebut dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan serah terima jabatan.

Bacaan Lainnya

“Turmanen kecil-kecilan hanya sebagai upaya kita bersama, baik itu antara PGI Kalteng dan jajaran di Polda memperkuat silaturahmi dan keakraban, terlebih pada lingkup jabatan Polda ini akan dilakukan pergantian,” katanya, Minggu (4/8/2024).

Ia menyebutkan, Brigjen Pol Agung Budijono yang sebelumnya menjabat Wakapolda Kalteng, dan Karo SDM Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha bertugas cukup lama di lingkup kepolisian di provinsi ini.

Mereka dianggap berperan besar turut menjaga keamanan dan ketertiban daerah, khususnya saat pemilihan umum beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  PAN Sambut Baik Abdul Razak Maju Pemilihan Gubernur

Pria yang juga menjabagai sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng ini mengaku kelihangan sosok lawan tanding di lapangan, mengingat kedua perwira tersebut selalu rutin mengikuti berbagai kegiatan golf.

“Ya, kita sama-sama mendoakan mereka berdua bisa terus sukses di tempat tugas baru dan terus berkiprah saat menjalan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, PGI Kalteng terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan minat olahraga golf di provinsi ini. Salah satunya dengan rencana perluasan dan penambahan hold menjadi 18, sehingga dengan penambahan sarana tersebut peminat golf semakin meningkat.

Tentunya dengan semakin bertambahnya peminat olahraga tersebut, akan menjadi wadah untuk melakukan berbagai pembinan serta menyiapkan atlet potensial untuk mengikuti berbagai ajang di tingkat nasional.

“Khususnya generasi muda yang ingin dibina, biar nanti bisa membawa nama baik Kalteng di tingkat nasional bahkan kalau bisa ikut pada ajang internasional,” pungkasnya. (soc/sho/fm)



Pos terkait