Formasi DPRD Kotim Akhirnya Lengkap

Rinie Lantik Anggota DPRD Kotim PAW dari PKB

Memei Wulandari akhirnya dilantik dalam pergantian antar waktu (PAW) di DPRD Kotawaringin Timur
PELANTIKAN: Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson saat melantik anggota DPRD Kotim pengganti antar waktu (PAW) dari Fraksi PKB, Jumat (11/3). (RADO/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Memei Wulandari akhirnya dilantik dalam pergantian antar waktu (PAW) di DPRD Kotawaringin Timur, Jumat (11/3), oleh Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson. Pengganti almarhum Hademan (PKB) yang beberapa waktu lalu meninggal dunia itu terlihat masih canggung dan grogi.

Acara pelantikan sendiri dihadiri Bupati Kotim  Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekda Kotim Fajrurrahman, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kotim.

Bacaan Lainnya

”Selamat bergabung di DPRD Kotim. Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana janji pelantikan yang saudara sampaikan di depan umum dan rohaniawan tadinya,” kata Rinie.

Usai pelantikan dan pengambilan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan pin sebagagi tanda anggota DPRD. Memei merupakan politisi yang terpilih di daerah pemilihan IV, meliputi Kecamatan Telawang, Kotabesi, Cempaga, dan Cempaga Hulu.

Baca Juga :  Maksimalkan Layanan Antrean Online, Beri Kemudahan Pelayanan Pasien

Bupati Kotim Halikinnor berharap dengan dilantiknya anggota DPRD baru tersebut melengkapi komposisi 40 anggota DPRD Kotim. Dia juga menegaskan, sebagai lembaga mitra dari eksekutif dalam pelaksanaan roda pemerintahan, Memei bisa mengemban dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat di dapilnya.

”Kami harapkan dengan lengkapnya jumlah wakil rakyat kita ini bisa bersinergi dan bersama-sama membangun Kotim ke depanya,” kata Halikinnor. (ang/ign)



Pos terkait