Gagal Beraksi, Maling di Gunung Mas Tewas Terjepit Pintu

tewas kejepit
TEWAS: Terduga maling di Gunung Mas saat diperiksa untuk memastikan penyebab kematiannya. (istimewa)

KUALA KURUN, radarsampit.com – Warga Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dihebohkan dengan penemuan mayat, yang terjepit di pintu bekas Gedung SMAN-1 Mihing Raya yang kini digunakan sebagai perumahan warga, pada Kamis (12/9) pagi.

Dari keterangan saksi, korban yang diketahui bernama DB (34) ini diduga berusaha masuk ke dalam perumahan dengan cara merusak kunci dan mencongkel pintu. Namun, saat kepalanya berhasil masuk, leher lelaki yang diduga pencuri ini terjepit pintu yang masih terkunci.

Bacaan Lainnya

Saat ini, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Sepang untuk dilakukan visum, untuk barang bukti yang diamankan berupa cangkul yang diduga untuk mencongkel pintu tersebut.

“Diduga korban tidak bisa menarik kembali kepalanya, sehingga terjebak dan meninggal dunia akibat kehabisan oksigen,” ucap Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, melalui Kapolsek Sepang Iptu Debby Soesilo, Kamis (12/9) siang.

Baca Juga :  Hakim Pembebas Bos Narkoba Tak Dinonaktifkan, Warga Ancam Duduki Pengadilan

Pria berinisial DB ini ternyata berdomisili di Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.(arm/sla)



Pos terkait