Gagal Menyalip, Pemotor Nyungsep di Depan Markas TNI

Kecelakaan
LAKA: Sejumlah prajurit TNI evakuasi korban laka lantas di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Rabu (19/6/2024) (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Sejumlah anggota TNI yang berjaga di Markas Kompi Senapan A mendadak berlarian ke Jalan Tjilik Riwut, Sampit, Rabu (19/6/2024) malam.

Para prajurit itu mendatangani pengendara sepeda motor jenis Supra X yang terpental  dan lula-luka ke setelah rem sepeda motornya tidak berfungsi di depan markas TNI. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Murjani.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Utara menuju ke Selatan, Jalan Tjilik Riwut. Setibanya di depan Kompi, korban ingin menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Saat menyalip, korban kehilangan kendali hingga sepeda motornya terperosok ke parit. ”Mau nyalip mobil. Tapi rem motor saya tidak berfungsi. Akhirnya masuk ke parit,” kata korban.

Ia menegaskan bahwa saat kejadian, ia tidak dalam pengaruh alkohol. ”Tidak mabuk saya, ” ujarnya.

Baca Juga :  Radar Sampit Ikut Meriahkan HUT-75 BNI

Agus (25), saksi kejadian, mengatakan bahwa ia langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada anggota Kompi Antang yang sedang berdinas. ”Saya langsung lapor ke piket minta tolong untuk membantu mengevakuasi korban. Anggota TNI langsung berlarian ke jalan,” jelas Agus. (sir/yit)



Pos terkait