Golkar Umumkan Pendamping Nurhidayah untuk Maju di Pilkada Kobar

kobar
Hj Nurhidayah (Kiri) H.M Ruslan AS (Tengah) Suyanto (kanan)

Penjabaran dari hal itu akan disusun dan dirumuskan oleh tim.

Namun sebagai gambarannya masalah stunting, kemiskinan ekstrim dan infrastruktur maupun kesehatan masih menjadi sasaran.

Bacaan Lainnya

Sementara itu beberapa bakal calon wakil yang masuk bursa wakil Hj Nurhidayah yang tidak dipilih memberikan jawaban beragam.

Ada yang masih mengambang terkait  sikap mereka. Di antara yang dimintai konfirmasi adalah H Muhammad Rakhman dan Ketua DPC PKB Kobar, Gusti M Hadiansyah.

“Sekarang sudah diputuskan siapa yang mendampingi Hj Nurhidayah, saya menghormati prosesnya dan keputusannya, semoga saja apa yang sudah diputuskan sesuai dengan harapan,” ungkap Rakhman. Namun ia tidak menjabarkan secara tegas sikap pribadinya apakah akan bergabung dan mendukung atau justru sebaliknya.

Tidak jauh berbeda juga disampaikan Gusti M Hadiansyah yang juga masuk dalam bursa calon wakil Nurhidayah, ketika diminta tanggapan perihal hasil akhir tersebut. Berbeda dengan Hargono yang juga masuk dalam bursa wakil, mengaku sangat legowo dengan keputusan pemilihan Suyanto.

Baca Juga :  Bursa Bacabup Kobar Mulai Menghangat, Banyak Nama Baru Penantang Petahana

“Saya sangat menghargai dan tetap memberikan support serta bersama-sama mendukung pasangan Hj Nurhidayah-Suyanto untuk menang dalam pilkada,” ujarnya. (sam/yit)

 

 



Pos terkait