Gowes Kemerdekaan akan Melintasi Pinggir Sungai Mentaya  

PT Mentaya Sinergi Perkasa dan PT Sukajadi Sawit Mekar Dukung Gowes Kemerdekaan

1 gowes (2)
DUKUNGAN : PT Sukajadi Sawit Mekar menyerahkan dukungan dua unit sepeda yang diterima Fafan Rinaldy Manager Iklan Radar Sampit, Rabu (31/7/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Event Gowes Kemerdekaan yang akan digelar Radar Sampit Minggu 11 Agustus 2024 mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kali ini dukungan berupa dua unit sepeda diberikan PT Mentaya Sinergi Perkasa dan dua unit sepeda dari PT Sukajadi Sawit Mekar.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan sepeda hingga saat ini sudah terkumpul puluhan sepeda. Kita berharap event Gowes Kemerdekaan berjalan sukses, aman dan lancar serta mendapat atensi dari banyak masyarakat yang ingin bergabung menjadi peserta,” kata Tono Triyanto,Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan 2024, Rabu (31/7/2024).

Bacaan Lainnya
1 gowes (1)
DUKUNGAN : PT Mentaya Sinergi Perkasa menyerahkan dukungan dua unit sepeda yang diterima Jurnalis Radar Sampit Rado, Rabu (31/7/2024).

Event Gowes Kemerdekaan Spektakuler merupakan event yang rutin digelar Radar Sampit setiap tahun dan menjadi rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun ini lebih spesial. Panitia akan menyiapkan hadiah berupa 79 unit sepeda, sesuai dengan umur Negara Indonesia merdeka.

Baca Juga :  Tiga Sekawan Kompak Bisnis Sabu

“Setelah tahun 2023 lalu, kami sukses menggelar Gowes Kemerdekaan, tahun ini Radar Sampit akan menggelar kembali Gowes Kemerdekaan Spektakuler untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI Ke-79 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2024,” kata Tono Triyanto.

Event Gowes Kemerdekaan yang diadakan Radar Sampit akan digelar di Taman Kota Sampit pukul 06.00 WIB Minggu, 11 Agustus 2024.

Event ini digelar untuk memperkenalkan dan mempertahankan eksistensi Radar Sampit yang pada 17 April 2024 lalu berusia 18 tahun.

Media Surat Kabar Harian Radar Sampit yang bermarkas di Jalan MT Haryono Sampit ini merupakan bagian dari anak perusahaan Jawa Pos Grup.

“Event Gowes Kemerdekaan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Hanya pada tahun 2020-2022 saat Covid-19, Radar Sampit tidak menggelar event ini,” katanya.

Tono mengatakan event Gowes Kemerdekaan Spektakuker 2024 ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengurangi polusi dan menghemat anggaran bahan bakar minyak (BBM).



Pos terkait