Gowes Kemerdekaan akan Melintasi Pinggir Sungai Mentaya  

PT Mentaya Sinergi Perkasa dan PT Sukajadi Sawit Mekar Dukung Gowes Kemerdekaan

1 gowes (2)
DUKUNGAN : PT Sukajadi Sawit Mekar menyerahkan dukungan dua unit sepeda yang diterima Fafan Rinaldy Manager Iklan Radar Sampit, Rabu (31/7/2024).

“Dalam event ini kami tentunya akan memberikan banyak hiburan dan kejutan bagi masyarakat Kota Sampit yang ikut berpartisipasi dalam event ini. Tidak hanya masyarakat Kotim, semua masyarakat Se-Kalteng silakan ikut bergabung,” katanya.

Dalam event Gowes Kemerdekaan 2024 ini, panitia hanya akan menyediakan hadiah berupa 79 unit sepeda.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini hadiah kami siapkan hanya berupa sepeda. Tidak ada hadiah lain. Masyarakat yang ingin bergabung mengikuti event ini sudah bisa mulai mendaftarkan diri sebagai peserta dengan datang langsung ke Kantor Radar Sampit Jalan MT Haryono No 88,” kata Tono.

Gowes Kemerdekaan ini juga sekaligus mendukung Pemkab Kotim dalam mewujudkan Kota Sampit sebagai kota wisata dengan menjadikan kawasan pinggir Sungai Mentaya dan Terowongan Nur Mentaya sebagai rute perlintasan yang akan dilewati.

Titik kumpul start dimulai di Taman Kota Sampit Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga :  Begini Cara Pemkab Kotim Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi

Kemudian, ke arah Jalan Usman Harun arah tepian Sungai Mentaya, berbelok ke kiri menuju Jalan Muchran Ali dan berbelok kiri ke Jalan Samekto, lalu ke Jalan Tjilik Riwut  melewati Terowongan Nur Mentaya dan finish di Taman Kota Sampit.

”Memperkenalkan ikon Terowongan Nur Mentaya juga menjadi bagian dari tujuan event ini. Apa yang sudah dibangun pemerintah menjadi kewajiban kita bersama untuk memperkenalkannya kepada orang luar. Salah satunya Terowongan Nur Mentaya ini,” ujar Tono. (hgn/yit)



Pos terkait