Gowes Kemerdekaan Banjir Dukungan Jelang Pelaksanaan

Ketua TP PKK Kotim Ajak Masyarakat Ramaikan Gowes Kemerdekaan

bri
DUKUNGAN: Perwakilan BRI Cabang Sampit saat menyerahkan sepeda untuk dukungan kegiatan Gowes Kemerdekaan Radar Sampit. (Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Event Gowes Kemerdekaan tinggal sembilan hari lagi. Dukungan dari berbagai pihak terus berdatangan. Mereka siap menyukseskan event tahunan yang akan digelar Radar Sampit pada 11 Agustus tersebut.

Dukungan datang dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sampit berupa dua unit sepeda dan dari Altana Grup berupa dua unit sepeda, Jumat (2/8/2024).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, masing-masing satu unit sepeda dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kotim, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Kotim, Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kotim.

Dukungan juga datang dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kotim Khairiah Halikinnor yang mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan tersebut.

”Ayo, warga Kota Sampit dan seluruh warga se-Kabupaten Kotim, mari kita ramaikan kegiatan Gowes Kemerdekaan dengan ikut bersepeda bersama yang akan digelar Radar Sampit,” kata Khairiah Halikinnor. (hgn/ign)



Baca Juga :  Pemkab Kotim Tuntaskan Penyaluran Bantuan Beras

Pos terkait