Guru di Palangkaraya Diminta Utamakan Keselamatan

guru
RAPAT : Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangkaraya Jayani (batik hitam), saat mengikuti kegiatan pemerintah kota, belum lama ini. (ISTIMEWA)

“Pemkot Palangka Raya sangat konsen dalam peningkatan kualitas pendidikan. Terutama menghasilkan SDM yang unggul dan selaras di tengah kemajuan teknologi. Tentu ini keinginan kita untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas atau smart city,” papar Jayani.

Guna mendukung upaya tersebut lanjutnya, salah satu yang diperhatikan adalah memberikan pelatihan kepada guru, kepala sekolah dan lainnya. Termasuk dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi yang berkembang saat ini.

Bacaan Lainnya

Jayani menambahkan, Pemkot Palangka Raya melalui Disdik juga sangat mendukung program sekolah penggerak. Hal ini sesuai dengan komitmen dalam mendukung program merdeka belajar.

“Kemajuan Kota Palangkaraya dalam pelaksanaan program sekolah penggerak, tidak terlepas dari komitmen untuk mendukung program merdeka belajar yang mencakup capaian sains, literasi, numerasi dan berkepribadian Pancasila,” pungkasnya. (daq/gus)

 

 



Baca Juga :  Yurikus Dimang Siap Maju di Pemilihan Bupati Pulang Pisau

Pos terkait