Hadiah HUT RI ke-79, PLN UID Kalselteng Nyalakan 78 Rumah Keluarga Prasejahtera Melalui Program LUTD

PLN uid kalselteng
General Manager PLN UID Kalselteng Ahmad Syauki (tengah) ketika menyampaikan laporannya kepada Direksi PLN saat penyalaan serentak Program _Light Up The Dream_ (LUTD) pada Kamis (15/8).

“Salah satu cara meningkatkan RE adalah melalui Program LUTD ini. Kita pasti sepakat bahwa semua orang membutuhkan listrik. Semakin banyak pengguna listrik maka tentunya akan turut mendorong peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ahmad Syauki.

Akses listrik yang memadai akan memungkinkan masyarakat untuk mengembangkan usaha kecil-kecilan di rumah, seperti produksi kerajinan tangan atau usaha makanan ringan.

Bacaan Lainnya

Dengan semakin banyaknya keluarga yang mendapatkan akses listrik, PLN UID Kalselteng berharap dapat terus meningkatkan angka RE di Kalselteng secara khusus dan peningkatan RE secara nasional.

“Kami akan terus berupaya untuk menjangkau lebih banyak lagi keluarga yang membutuhkan listrik dengan berbagai program. Ini adalah tugas dan tanggung jawab kami sebagai penyedia layanan listrik.” tutup Ahmad Syauki. (*)



Baca Juga :  RUU KUHP Jangan Mengganggu Kemerdekaan Pers

Pos terkait