Hadiah Makin Bertambah, Gowes Kemerdekaan Banjir Dukungan

Akan Ada Banyak Doorprize

gowes
DUKUNGAN BERTAMBAH: Sejumlah dukungan untuk pelaksanaan Gowes Kemerdekaan 2024 yang dilaksanakan Radar Sampit terus berdatangan, Selasa (30/7/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Kepala Dinas Pendidikan Kotim Muhammad Irfansyah kembali mengajak kalangan peserta didik di Kabupaten Kotawaringin Timur untuk ikut meramaikan event Gowes Kemerdekaan 2024 yang digelar Radar Sampit 11 Agustus mendatang.

”Saya mengajak guru dan seluruh peserta didik dari SD hingga SMA ikut meramaikan Gowes Kemerdekaan,” kata Irfansyah, Selasa (30/7/2024).

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Irfansyah saat menyerahkan hadiah dukungan berupa satu unit sepeda yang diterima Direktur Radar Sampit Siti Fauziah dan Manager Pemasaran Radar Sampit Tono Triyanto yang juga ketua panitia acara.

Selain dari Disdik Kotim, dukungan kemarin juga datang dari pihak Bandara Haji Asan Sampit yang menyerahkan satu unit sepeda.

Kemudian, doorprize enam tabung gas elpiji 5,5 kilogram dari PT Pertamina Patra Niaga yang diserahkan Sales Branch Manager Rayon II Kalteng Marketing Operation Region VI Kalimantan Imam Rizky Arianto, serta doorprize dari Kava Living berupa 30 bantal empuk.

Baca Juga :  Parah...!!! Proyek SPAM IKK di Sukamara Selesai, Airnya Malah Mati

Menurut Tono, dengan dukungan yang terus mengalir, jadi motivasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

”Kita berharap event Gowes Kemerdekaan berjalan sukses, aman, dan lancar serta mendapat atensi dari masyarakat Kotim, terutama pencinta sepeda,” kata Tono.

Gowes Kemerdekaan merupakan event yang rutin digelar Radar Sampit setiap tahun dan menjadi rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk tahun ini akan lebih spesial.

Pasalnya, panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa 79 unit sepeda sesuai dengan umur Negara Indonesia merdeka. (hgn/ign)

 



Pos terkait