Harati Bertekad Wujudkan Pendidikan Berkualitas, Tak Biarkan Anak Putus Sekolah

harati
HARATI NOMOR SATU: Halikinnor – Irawati (Harati) menghadiri agenda pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim 2024 di Kantor KPU Kotim, Senin (23/9/24) malam. YUNI/RADAR SAMPIT 

SAMPIT, radarsampit.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor – Irawati (Harati) komitmen kuat untuk memajukan sektor pendidikan.

Hal ini disampaikan Halikinnor saat menghadiri acara silaturahmi dengan guru dan kepala sekolah di Kotim.

Bacaan Lainnya

“Kami berdua memiliki tekad yang kuat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kotim. Kami ingin memastikan bahwa anak-anak di Kotim memiliki kesempatan yang sama untuk mengenyam pendidikan berkualitas, tanpa terkecuali,” ujar Halikinnor.

Sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini menegaskan bahwa pendidikan merupakan salah satu prioritas utama dalam program pembangunan Kotim.

harati

“Kami tidak ingin anak-anak di Kotim putus sekolah karena keterbatasan ekonomi atau akses pendidikan,” tegasnya.

Halikinnor-Irawati berjanji untuk memberikan dukungan penuh bagi pengembangan pendidikan di Kotim.  “Kami akan meningkatkan kualitas guru dan tenaga pendidik, menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai serta memberikan bantuan bagi pelajar yang kurang mampu,” janji Halikinnor.

Baca Juga :  Ada Wanita Bunuh Diri dengan Tangan Putus, Jembatan Bajarum Mulai Ditakuti

Pasangan Harati juga akan berupaya untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di sekolah-sekolah. Meningkatkan akses pendidikan di daerah terpencil dan pelosok Kotim.

“Kami yakin dengan komitmen dan kerja keras, kualitas pendidikan di Kotim akan semakin meningkat dan melahirkan generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia dan siap membangun Kotim,” pungkasnya. (adv/yn/fm) 

 



Pos terkait