HARATI Deklarasikan Relawan 1 Hati, Siap Lanjutkan Pembangunan dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Harati
ANTUSIAS: Calon Bupati Kotim Halikinnor saat bersama para relawan 1 Hati, pada kegiatan deklarasi dan pengukuhan relawan, Minggu (13/10). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor-Irawati (HARATI), mendeklarasikan Relawan 1 Hati di Sampit.

Sebagai tanda semakin kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan yang kembali maju dalam Pilkada 2024 ini, Minggu (13/10).

Bacaan Lainnya

Halikinnor pun menyampaikan rasa syukur atas dukungan dan doa masyarakat yang menjadi motivasi bagi mereka untuk menjalankan amanah pada periode kedua kepemimpinannya di Kotim.

Ia juga menjelaskan, periode sebelumnya, banyak anggaran yang terkena refocusing sekitar 50 persen akibat pandemi Covid-19. Anggaran tersebut kala itu difokuskan pada penanggulangan, sehingga pembangunan masih belum maksimal.

Namun ia menegaskan,  program-program pembangunan akan tetap dilanjutkan dan bahkan ditambah dengan program baru, apabila pasangan HARATI terpilih kembali memimpin kabupaten ini untuk periode kedua.

“Kalau dipercaya kembali memimpin Kotim, kami tetap melanjutkan program yang sudah berjalan dan tentunya akan menambah program baru lagi karena anggaran sudah mulai normal. Mudahan tidak ada lagi wabah, kita bisa lebih maju lagi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Masih Ada Seluas 75,87 Hektare Kawasan Kumuh di Kotim

Sementara itu Relawan 1 Hati, kelompok pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Halikinnor-Irawati bertekad untuk mengkampanyekan visi misi dan program pasangan yang mereka usung itu dengan semangat dan penuh dedikasi.

“Kami akan mengkampanyekan visi misi dan program yang diusung oleh pasangan HARATI,” ujar Agus, salah satu relawan 1 Hati.

Ia menegaskan, pihaknya siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan Kabupaten Kotim yang lebih baik. Dirinya juga menekankan bahwa Relawan 1 Hati akan melaksanakan kampanye kepala daerah, dengan aman, tertib, dan damai.

“Dengan semangat kerjasama, kami optimis bahwa visi misi dan program HARATI akan terwujud. Demi kesejahteraan masyarakat Kotim,” tandasnya. (yn/gus) 

 



Pos terkait