Harati Fokus Kesejahteraan dan Pemberdayaan Masyarakat

Dapat Dukungan Penuh Masyarakat Kotim 

harati
HARATI: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Halikinnor – Irawati tekad kuat melanjutkan pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat. DOKUMEN/RADAR SAMPIT 

SAMPIT, radarsampit.com – Calon Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati  mengungkapkan tekad kuat untuk melanjutkan pembangunan bersama Calon Bupati Kotim Halikinnor, jika terpilih kembali memimpin Kotim.

Hal ini disampaikan Irawati saat konferensi pers usai pengundian nomor urut di halaman Kantor KPU Kotim yang dirangkai dengan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024, baru-baru tadi.

Bacaan Lainnya

“Sebagai Calon Wakil Bupati Kotim, saya merasa terhormat dapat melanjutkan tugas mulia ini bersama Bapak Halikinnor. Kami bersama-sama bertekad untuk terus mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Irawati.

harati

Irawati menegaskan bahwa fokus pasangan Harati bukan hanya pada pembangunan fisik, tetapi juga pada pembangunan sosial yang memberdayakan masyarakat, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi rakyat.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh program kerja kami akan menyentuh semua lapisan masyarakat, terutama kaum perempuan, pemuda, dan kelompok rentan,” tambah Irawati.

Baca Juga :  Syahbana: Caleg Petahana Siap Diawasi

Irawati yakin dengan membangun kapasitas SDM yang lebih baik, Kotim akan menjadi daerah yang maju dan sejahtera, tanpa meninggalkan nilai-nilai kebudayaan dan lingkungan.

“Deklarasi kampanye damai menjadi awal perjalanan bersama yang harus kita jaga dengan sportivitas dan kedamaian. Kami siap melanjutkan tugas ini dengan penuh dedikasi dan semangat,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah diberikan kepada pasangan Harati.

“Dukungan masyarakat sangat berarti bagi kami. Kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan harapan masyarakat dan membangun Kotim yang lebih baik,” tuturnya.

Sejumlah warga Kotim yang hadir di acara tersebut menyatakan dukungannya terhadap pasangan Harati. “Kami berharap pasangan Harati dapat melanjutkan program-program pembangunan dan membawa Kotim ke arah yang lebih maju,” ujar Iskandar, salah satu warga Kotim.

“Kami mendukung pasangan Harati, karena mereka memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Kotim. Kami percaya bahwa pasangan Harati dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kotim,” tandasnya. (adv/yn/fm) 



Pos terkait