Harati Terus Bergerak, Perkuat Kesejahteraan Masyarakat

harati (2)
MEMBAUR : Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Halikinnor - Irawati (Harati) bersama masyarakat. YUNI/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Halikinnor-Irawati (Harati) terus menunjukkan komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Keduanya aktif di berbagai program dan kegiatan yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, hingga ekonomi.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk kepedulian, pasangan ini menyalurkan bantuan sembako kepada para lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Cempaga, Rabu (18/9/24).

Irawati secara langsung menyerahkan bantuan kepada para Lansia dari delapan desa di Kecamatan Cempaga.

pasangan harati
pasangan harati

“Alhamdulillah, kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya kelompok lanjut usia (Lansia),” ujar Irawati.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan dasar sehari-hari seperti beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, susu satu kaleng, dan kopi, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Jalan Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara di Sampit

“Kami ingin memastikan bahwa tidak ada satu pun Lansia yang terabaikan di Kotim,” tambah Irawati.

Pasangan yang ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024 ini juga aktif dalam berbagai program pembangunan di Kotim, seperti infrastruktur, peningkatan akses pendidikan dan kesehatan, serta pengembangan ekonomi masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kotim, sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera dan bahagia,” ujar Halikinnor.

Keberhasilan pasangan ini dalam menjalankan program-program pro-rakyat telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kotim. Pasangan Halikinnor-Irawati diharapkan terus melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami sangat mendukung program-program yang dilakukan oleh pasangan Halikinnor-Irawati, karena program-program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Norma, warga di Kecamatan Cempaga. (yn/fm)



Pos terkait