Hendra Lesmana Pilih Budiman Jadi Wakil untuk Maju Pilkada Lamandau

pilkada lamandau
DEKLARASI: Bakal pasangan calon Hendra Lesmana-Budiman mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Lamandau, Minggu (25/8/2024)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Bakal calon bupati Lamandau Hendra Lesmana akhirnya mengumumkan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, yakni Budiman.

Pasangan itu dideklarasikan dalam acara jalan sehat dalam rangka syukuran atas pelantikan sepuluh anggota DPRD Lamandau dari Partai Golkar, Minggu (25/8/2024).

Bacaan Lainnya

Budiman merupakan kader Golkar. Pada Pemilu Legislatif lalu, dia berhasil duduk di DPRD Lamandau. Deklarasi pencalonan Hendra-Budiman dilaksanakan di Bundaran Rusa, Nanga Bulik.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kalteng Ruslan AS yang datang menggunakan helikopter.

Hendra mengatakan, alasannya memilih Budiman, karena sosoknya yang masih muda dan masih energik.

”Saya memilih pak H Budiman, karena beliau figur muda dan berlatar belakang pengusaha. Saya yakin dengan latar belakang yang beliau miliki, dapat membantu akselerasi pembangunan di Lamandau,” katanya.

Hendra berharap bisa mendapatkan dukungan kembali dari seluruh masyarakat Lamandau untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Baca Juga :  Rumah hingga Kafe di Lamandau Rusak Diterjang Angin Kencang

”Kami tidak sedang mencari pekerjaan, kami juga tidak mencari penghasilan. Kami betul-betul berniat mengabdikan diri untuk membangun Lamandau,” tegasnya.

Sementara itu, Ruslan mengatakan, selama dipimpin Hendra Lesmana (2018-2023), Lamandau menunjukkan perubahan dan perkembangan. Baik pembangunan fisik hingga UMKM. (mex/ign)



Pos terkait