Hindari Lubang, Livina Seruduk Truk Tangki

lakalantas
TABRAKAN: Kecelakaan terjadi Jalan Ahmad Yani Kilometer 15, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (12/12/2023). (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan melibatkan satu unit mobil Datsun dan truk tangki terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa (12/12/2023).

Tidak ada korban jiwa maupun luka, namun mobil Grand Livina mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Kecelakaan tersebut menyita perhatian masyarakat yang sedang melintas dan berhenti untuk memberikan pertolongan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga yang melintas Jarno menceritakan, peristiwa tersebut terjadi ketika mobil Datsun silver yang datang dari arah Pangkalan Bun bermaksud menyalip mobil di depannya, namun ada lubang di jalan, Pengemudi pun bermaksud menghindari.

“Bermaksud menghindari lubang saat menyalip, tapi larut ke kanan, kemudian ada kendaraan truk tangki di depannya, karena jarak terlalu dekat sudah tidak dapat dihindari benturan,” ujarnya.

Baca Juga :  Logistik Pilkades Siap Didistribusikan

Benturan yang terjadi tidak berakibat fatal karena truk tangki dan pengemudi Datsun sempat melakukan pengereman, hanya bagian depan tercantol bemper.

Sementara itu pengemudi dan penumpang mobil Datsun silver dalam keadaan selamat dan tidak mengalami cidera berarti. “Semua dalam keadaan baik, dan tadi sudah diselesaikan secara kekeluargaan, namanya di jalan siapa yang ingin terjadi kecelakaan, hanya pemerintah perlu membenahi titik jalan yang berlubang agar tidak terjadi peristiwa serupa,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait