Hj Nurhidayah Gandeng Suyanto jadi Calon Wakil Bupati di Pilkada Kobar 2024

Mantan Sekda dan Sosok Birokrat Berpengalaman

nurhidayah dan suyanto
Hj Nurhidayah dan Mantan Sekda Kobar Suyanto saat foto bersama di beberapa kesempatan. (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bakal Calon petahana Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah mengumumkan Suyanto sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya dalam Pilkada Kobar 2024.

Meski belum secara langsung diumumkan melalui konferensi pers, keputusan ini telah ramai menyebar di media sosial pada Sabtu (3/8/2024). Tak hanya itu kabar ini diduga juga telah beredar lebih dulu ke tim sukses maupun simpatisan pasangan ini.

Bacaan Lainnya

Penetapan mantan Sekda Kobar sebagai bakal calon wakil Hj Nurhidayah ini sekaligus menjawab rasa penasaran masyarakat yang menunggu siapa sebenarnya yang akan dipilih untuk mendampingi di Pilkada Kobar 2024 ini.

DPD Partai Golkar dan Hj Nurhidayah menyatakan keyakinannya bahwa Suyanto adalah sosok yang tepat untuk membantunya melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Dalam akun media sosial resmi Halo Bunda disebutkan bahwa Suyanto dianggap orang yang tepat untuk mendampingi Hj Nurhidayah pada Pilkada 2024.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Palangka Raya Melandai

“Kabar gembira datang dari bunda Hj. Nurhidayah. Pada hari ini telah resmi menentukan pasangan beliau dalam Pilkada Kobar tahun 2024 ini. Bapak Suyanto, tokoh birokrat berpengalaman, yang akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati mendampingi Bakal Calon Bupati Bunda Nurhidayah. Tentu keputusan ini telah melalui berbagai pertimbangan terbaik dan kepemimpinan bersama ini diyakini mampu membawa Kobar Makin Jaya,” isi caption di postingan akun Hallo Bunda.

Pemilihan Suyanto bukanlah keputusan yang diambil secara tiba-tiba. “Kami telah mempertimbangkan banyak aspek, dan saya yakin Suyanto memiliki kompetensi dan integritas yang dibutuhkan untuk bersama-sama memajukan Kotawaringin Barat,” lanjut captionnya.

Suyanto sendiri merupakan tokoh yang cukup dikenal di masyarakat dan memiliki rekam jejak yang baik di bidang pemerintahan.

Sementara, berdasarkan informasi yang diterima radarsampit.com, penetapan Suyanto sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang dipasangkan dengan calon petahana ini akan dibeberkan melalui konferensi pers pada Selasa pekan depan.



Pos terkait