Ikut Berkontribusi Cegah Stunting, Alfamart dan Cussons Baby Gelar Posyandu di 34 Kota

61ea0758 ec36 4ce4 afc4 7de57c879d88
MEMBERIKAN LAYANAN : Kegiatan program Alfamart Sahabat Posyandu yang dilaksanakan di Halaman Toko Alfamart Jalan Tjilik Riwut KM 1, Kota Sampit, Kamis (24/10).

SAMPIT, radarsampit.com –  Alfamart bersama Cussons Baby kembali berkolaborasi menghadirkan program layanan kesehatan bagi para ibu dan anak melalui “Alfamart Sahabat Posyandu” yang tersebar di 34 titik lokasi kota/kabupaten selama Oktober hingga November 2024.

Sama seperti sebelumnya, program ini akan memberikan pelayanan Posyandu reguler untuk para ibu dan anak.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terselenggara di Halaman Toko Alfamart Jalan Tjilik Riwut Kilometer 1, Kota Sampit pada Kamis, 24 Oktober 2024, terpantau sejak pagi telah didatangi para ibu untuk memerikasan tumbuh kembangnya anaknya.

Alfamart

Anak-anak yang hadir mendapat layanan cek kesehatan, tumbuh kembang anak, imunisasi, penyuluhan gizi, hingga Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Pelaksanaan program ini juga melibatkan kader Posyandu setempat agar memberikan pelayanan maksimal kepada para ibu dan anak yang datang ke Posyandu Alfamart bersama Cussons Baby.

Baca Juga :  AWAS!!! Pernikahan Dini Bisa Picu Stunting 

Corporate Communication General Manager Alfamart Rani Wijaya mengatakan, program Alfamart Sahabat Posyandu merupakan bentuk kontribusi Alfamart untuk ikut membantu mencegah angka stunting pada anak.

“Sebagai toko komunitas yang dekat dengan masyarakat, Alfamart mencoba hadir memberikan nilai lebih dengan pelaksanaan Posyandu di halaman toko Alfamart. Layanan kesehatan ini bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu sekitar untuk mengecek tumbuh kembang anaknya. Tidak perlu khawatir, kami bekerjasama dengan kader Posyandu setempat. Sehingga pelayanan yang diberikan sama seperti Posyandu pada umumnya,” kata Rani Wijaya.

Rani berharap program Posyandu Alfamart dapat memberikan nilai lebih atas hadirnya Alfamart.

“Posyandu ini dapat membantu ibu-ibu di sekitar lokasi toko Alfamart mengecek pertumbuhan anaknya serta dapat berkonsultasi langsung mengenai gizi anak dengan ahlinya. Sehingga kami bisa memberikan nilai lebih atau kontribusi atas hadirnya Alfamart di lingkungan mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Director PZ Cussons Indonesia Eva Rudjito mengatakan kegiatan ini sudah kali kedua dilaksanakan berkolaborasi pada program Alfamart Sahabat Posyandu setelah di tahun 2023 lalu.



Pos terkait