Ikut Berkontribusi Cegah Stunting, Alfamart dan Cussons Baby Gelar Posyandu di 34 Kota

61ea0758 ec36 4ce4 afc4 7de57c879d88
MEMBERIKAN LAYANAN : Kegiatan program Alfamart Sahabat Posyandu yang dilaksanakan di Halaman Toko Alfamart Jalan Tjilik Riwut KM 1, Kota Sampit, Kamis (24/10).

“Kami senang dapat kembali berkolaborasi pada program Posyandu Alfamart di tahun 2024 ini. Berkaca pada tahun lalu, di mana sangat besar antusias dari para ibu yang membawa anaknya ke Posyandu Alfamart, kami sangat senang dapat berkontribusi bagi kesehatan dan tumbuh kembang anak Indonesia,” ucap Eva Rudjito.

Antusias para ibu membawa anaknya ke Posyandu Alfamart memang terlihat sejak pagi dibukanya pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Kader Posyandu telah dengan sigap melayani dan memberikan edukasi pentingnya penyuluhan gizi pada anak.

Lina, salah satu peserta yang membawa putranya ke Posyandu Alfamart menuturkan, ia senang karena Posyandu ini hadir dekat dengan rumahnya dan mudah dijangkau dengan hanya berjalan kaki.

“Pelayanannya bagus, tadi anak saya diberi vitamin dan makanan tambahan. Bagus kegiatan positif seperti ini yang diadakan Alfamart dan Cussons Baby,” katanya.

Baca Juga :  Minamas Grup Bagikan 19 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan

“Semoga akan semakin banyak ya pelaksanaannya, jadi bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Sukses selalu Alfamart dan Cussons Baby,” tuturnya.

Untuk mengetahui lokasi dan waktu pelaksanaan posyandu ini bisa dipantau melalui akun instagram @alfamart dan @alfamart.tv, follow dan perbarui informasi lengkap di akun tersebut. (hgn)



Pos terkait