Imigrasi Sampit Raih Penghargaan Bergengsi

Kategori Klasifikasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Terbaik dan Videografis Terkreatif 

Imigrasi Sampit
PENGHARGAAN : Serah terima penghargaan dalam acara Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja dan Pembangunan Budaya Anti Korupsi yang berlangsung pada 21-23 Agustus 2024 di Ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya, Rabu (21/8). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Sampit kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih sejumlah penghargaan dalam acara Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja dan Pembangunan Budaya Anti Korupsi yang berlangsung pada 21-23 Agustus 2024 di Ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya.

Acara tersebut dibuka oleh Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah  Joko Martanto dan juga turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sampit Bayu Dewabrata.

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Joko Martanto mengatakan rakor ini merupakan momentum untuk mengulas kembali kinerja dan mengukur keberhasilan capaian pelaksanaan kinerja semester I Tahun Anggaran (TA) 2024.

“Evaluasi ini juga menjadi bagian dari manajemen dan sistem kontrol yang membantu organisasi untuk secara efektif mengelola sumber daya dalam kaitannya dengan tujuan organisasi dan keinginan pemangku kepentingan,” kata Joko Martanto.

Joko berharap kegiatan ini dapat menunjukkan bahwa untuk menangani masalah korupsi tidak hanya mengandalkan hukum dan peraturan, tetapi juga diperlukan penguatan nilai-nilai moral dan etika.

Baca Juga :  SDIT Asiah Gelar Market Day, Kenalkan Seni Berdagang dan Berwirausaha Kepada Murid

Imigrasi

“Kita perlu mengubah mindset dan perilaku kita untuk menjadikan integritas, transparansi, dan akuntabilitas sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Ini menunjukkan bahwa kita semua peduli memerangi korupsi dan berkomitmen dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” tegas Joko Martanto.

Dalam rapat koordinsi tersebut, Kantor Imigrasi Sampit juga berhasil mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, di antaranya adalah penghargaan Klasifikasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Terbaik.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Prestasi ini menandakan keberhasilan Imigrasi Sampit dalam mencapai tahap penilaian Tim Penilai Internal (TPI) di lingkungan Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah,” kata Bayu Dewabrata, Rabu (21/8).

Selain itu, Imigrasi Sampit juga meraih penghargaan atas Videografis Terkreatif “Riding The Wave” dalam mengadopsi tren terkini serta Pengelolaan Perencanaan Terbaik dan Pengisian Pemutakhiran Data SIMPEG Terbaik, yang menunjukkan komitmen kuat dalam pengelolaan data dan perencanaan strategis.



Pos terkait