Indra Septriaman, Pembunuh Nia Si Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

pembunuh Nia gorengan
Pelaku pembunuhan Nia penjual gorengan saat dibawa ke Polres Padang Pariaman. (Dok. Humas Polres Padang Pariaman/Instagram polres_padangpariaman)

Penetapan tersangka bermula dari sebuah tas yang berada kawasan hutan, Minggu (15/9). Polisi terus menggali, mencari informasi melalui saksi-saksi yang melihat tersangka.

Kemudian, tersangka berstatus buron karena ada upaya melarikan yang dilakukan tersangka ke hutan.

Bacaan Lainnya

Sembari menunggu informasi terbaru dari pihak kepolisian, kemudian foto tersangka viral di media sosial.

Tepat Selasa (17/9), diketahui tersangka bernama Indra Septriaman.

Pria berusia 26 tahun ini merupakan warga Kampung Korong Pasa Surau, Juha Guguak, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Beredar informasi bahwa Indra Septiawan merupakan residivis kasus pencabulan dan pencurian. Tinggal di kampung tetangga. Dia diyakini adalah pemuda yang sering nongkrong di dekat TKP dan sempat membuntuti korban.

Saat jasad penjual gorengan yang menjadi korban dalam kasus ini ditemukan, Indra juga menghilang. Bersama masyarakat, pihak kepolisian dan instansi terkait terus memburu pelaku tindak pidana pembunuhan terhadap gadis penjual gorengan di Padang Pariaman.

Baca Juga :  Apesnya Pria Ini, Ditikam Gara-Gara Sepatu Bot Pinjaman Tak Segera Dikembalikan

Indra Septriaman Akhirnya Ditangkap

Indra Septriaman, sang pembunuh Nia akhirnya diringkus oleh pihak kepolisian bersama masyarakat yang ikut membantu. Tersangka ditangkap di sebuah rumah di daerah perkebunan milik warga pada Kamis (19/9). Meski telah diketahui warga tersangka masih berupaya bersembunyi di atas loteng.

Dari potongan video yang beredar di media sosial Instagram, ramai warga menggasak tersangka untuk keluar dari persembunyian.

Dilansir melalui Instagram @polres_padangpariaman, usai ditangkap, tersangka langsung dibawa ke Mapolres Padang Pariaman sekira pukul 15.00 WIB. “Benar, pelaku sesuai dengan identitas yang kita cari dan diamanka sekitar pukul 15.00 WIB,” terang Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir.

Mendengar kabar tersebut, sontak masyarakat memberikan komentar melalui unggahan pihak kepolisian Polres Padang Pariaman. “Pasti tersangka tidak menyangka kalo kasus pembunuhan yang dia lakukan bakal seheboh dan seviral ini,” ungkap akun @fransiska_e***.



Pos terkait