Infinix Note 40 : Smartphone Gaming 2 Jutaan Kamera 108 MP, Wajib Punya!

infinix note 40
Sumber : Infinix

Radarsampit.com – Bagi kalian yang ingin mencari smartphone gaming murah dan berkualitas, Infinix Note 40 bisa menjadi solusi untuk kalian. Dapat menjadi andalan smartphone gaming murah di harga 2 jutaan, penasaran dengan spesifikasinya? Langsung kita bahas saja dibawah.

Chipset Dewa dikelasnya

Bacaan Lainnya

Menggunakan chipset Mediatek Helio G99 Ultimate, Infinix Note 40 mampu mengatasi berbagai game berat. Dengan RAM sebesar 16GB( 8 GB+8 GB extended ram), serta penyimpanan sebesar 256GB. Pengguna dapat mengunduh banyak aplikasi dan game tanpa khawatir kekurangan penyimpanan.
Pengalaman bermain game terasa lebih lancar dan memuaskan dengan layar AMOLED sebesar 6. 78 inci yang memiliki refresh rate 120Hz. Baterai berkapasitas 5000 mAh juga sangat awet. Pengisian daya yang cepat sebesar 45 watt dapat mengembalikan baterai hingga 50% dalam waktu hanya 19 menitan (jika menggunakan mode Hyper).

Baca Juga :  3 Rekomendasi HP dengan Performa Unggul Diharga 5 Jutaan

Fitur Menarik

Salah satu hal yang menonjol dari ponsel ini adalah Infinix Cheetah X1 yang merupakan chip manajemen dayanya Infinix yang pertama kali dikembangkan. Ini membuat pengisian dayanya menjadi lebih efisien dan aman. Kamera utama 108 MP-nya siap memberikan foto yang jelas dan detail, sementara kamera depan 32 MP-nya cocok untuk selfie yang bagus .

Kualitas audio juga sangat bagus dengan dua speaker yang disetel oleh JBL untuk pengalaman game dan musik yang lebih memukau lagi.

Keunggulan dan Kekurangan

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya itu, Infinix Note 40 nampaknya menjadi pilihan menarik. Namun demikian, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, seperti tidak adanya kamera ultrawide dan port audio jack 3.5, sehingga jika Anda masih menggunakan earphone dengan kabel, harus menggunakan adapter.

Harga: Rp 2.899.000
Chipset: Mediatek Helio G99 Ultimate (12nm)
Baterai: 5000 mAh
Pengisian Daya:
45 watt fast charging
20 watt wireless MagCharge
Penyimpanan dan RAM: 256 GB / 8 GB
Kamera Belakang:
Kamera utama: 108 MP
Kamera kedua: 2 MP
Kamera Depan: 32 MP
Layar: AMOLED 6.78 inci, 120 Hz
User Interface: XOS 14
Sistem Operasi: Android 14
IP Rating: IP54 (tahan terhadap debu dan percikan air)



Pos terkait