Inilah Jagoan Gerindra untuk Pilkada di Seluruh Wilayah Kalteng, Cek Siapa Saja Mereka

Gerindra
B1 KWK: Iswanti, Bakal Calon Bupati Seruyan usai menerima dokumen rekomendasi B1 KWK dari Partai Gerindra di Palangka Raya, Selasa (27/8/2024).

Sementara itu, Iswanti mengungkapkan rasa syukurnya setelah menerima surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Gerindra. Dalam Pilkada Seruyan mendatang, dia akan diusung oleh Partai Gerindra berpasangan dengan Mistius.

Selain Gerindra, beberapa partai lain juga mendukung pencalonan Iswanti, termasuk Demokrat, Hanura, PAN, PPP, dan PSI.

Bacaan Lainnya

”Kami siap mengabdi kepada masyarakat dan memenangkan Pilkada Seruyan. Dengan dukungan dari berbagai partai besar dan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati untuk Pilkada Kobar Eko Soemarno menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Partai Gerindra kepada Rahmat Hidayat dan dirinya sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar.

ROMEO (Romi-Eko Soemarno) akan mendaftarkan diri pada tanggal 29 Agustus 2024 ke KPU Kotawaringin Barat.

“Saya mewakili pasangan saya Mas Rahmat Hidayat menerima B1-KWK sebagai dukungan persetujuan sekaligus partai pengusung dari DPP Gerindra. Semoga bisa memenangkan pilkada nantinya,” ujar Eko.

Baca Juga :  Amankan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Di lokasi sama, Sanidin bersama Siyono bersyukur atas amanah yang diberikan dan siap berjuang untuk masyarakat Kotim, sehingga kedepannya Kotim lebih baik dan maju.

”Amanah ini tidak akan disia-siakan, terima kasih kepada partai pengusung dan sama-sama kita bergerak untuk meraih kepercayaan masyarakat dan memenangkan pilkada di Kotim,” tandasnya.

(daq/yit)

 



Pos terkait