Irawati Tak Permasalahkan Baliho Pemkab Kotim Tanpa Fotonya

irawati
Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati

SAMPIT, radarsampit.com – Wakil Bupati Kotim Irawati tidak mempersoalkan tidak ada foto dirinya ikut tampil dalam sejumlah baliho dan spanduk pemerintah daerah dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan RI tahun ini. Dia menilai hal itu biasa. Jadi gaduh karena dalam momentum tahun politik.

”Ya, tidak masalah. Saya kan tetap dari wabup saat ini,” tegas Irawati, Kamis (8/8/2024).

Bacaan Lainnya

Irawati mengaku mengetahui foto itu jadi bahasan warganet di media sosial. ”Saya orangnya slow saja. Memang banyak saya lihat netizen berkomentar dengan hal itu, tapi saya pribadi tidak terlalu mempersoalkan hal-hal demikian,” ujarnya.

Menurut politikus PDI Perjuangan, foto single Halikinnor menjadi heboh lantaran masuk tahapan tahun politik. Apalagi beberapa pekan ke depan sudah diketahui paslon yang akan bertarung di Pilkada Kotim.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Tabrak Pembatas Jalan, Truk CPO Terguling

”Kalau bukan di tahun politik kan biasa saja. Kebetulan momentumnya saja dan ditambah lagi dengan bumbu-bumbunya,” ujar Irawati.

Terkait hal tersebut, sebagian besar publik menilai hal itu jadi sinyal Halikinnor-Irawati bakal pecah kongsi dalam Pilkada Kotim. Apalagi beredar kabar Halikinnor bakal menggaet kader Gerindra, seperti Sidi Ikhsan Nur hingga Suprianti Rambat untuk menjadi wakilnya.

Demikian pula dengan Irawati, yang dikabarkan akan berpasangan dengan Muhammad Rudini, Ketua DPD PAN Kotim. Kepastian kelanjutan pasangan Harati bakal terjawab menjelang pedaftaran di KPU pada 27 Agustus mendatang. (ang/ign)



Pos terkait