Iseng Matikan Lampu Rumah Warga, Dua Remaja Nyaris Diamuk Massa  

pengeroyokan
Ilustrasi /Jawa Pos

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Akibat iseng mengerjai warga Perumahan BTN Amaris, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dua remaja ditangkap warga dan nyaris menjadi bulan-bulanan.

Kedua anak berusia belasan tahun itu bahkan sempat diduga merupakan kawanan maling yang kerap beraksi di kawasan perumahan.

Bacaan Lainnya

Kedua anak tersebut mengaku iseng mengerjai warga dengan mematikan KWH meter listrik di rumah-rumah warga sehingga menjadi gelap gulita.

Warga yang mengintai akhirnya berhasil meringkus keduanya.

Keduanya sempat dikira maling dan warga memaksa mereka untuk mengaku. Beberapa pukulan sempat mendarat di wajah remaja itu. Warga kemudian membawa keduanya ke Polsek Kumai agar terhindar dari amuk warga.

Kapolsek Kumai Iptu Stefanus Rantealo mengatakan, kedua anak tersebut hanya iseng mematikan lampu di kawasan perumahan BTN Amaris.

Baca Juga :  Kok Bisa Bahu Jalan Pangkalan Bun - Kolam Ditanami Sawit

“Sudah diklarifikasi bahwa mereka hanya iseng, maaf untuk identitasnya kami sembunyikan, masih di bawah umur,” ujarnya, Kamis (17/10).

Ia menegaskan, kepolisian melakukan pembinaan dan orang tua dua anak tersebut dipanggil ke kantor polisi. “Kita lakukan pembinaan dan panggil orang tuanya untuk diberikan pembinaan,” pungkasnya. (tyo/yit)

 



Pos terkait