Iswanti Darwan Ali Gelar Turnamen Mobile Legends

Iswanti Darwan Ali
SALURKAN BAKAT: Antusiasme para peserta kegiatan Iswanti E-Sports Offline Tournament Mobile Legends, saat melakukan pertandingan antar tim dalam tahap gugur,Sabtu (29/6/2024).(M Rifani/Radar Sampit)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Dalam rangka mengembangkan potensi anak muda di Kabupaten Seruyan, Iswanti Darwan Ali menggelar  E-Sports Offline Tournament Mobile Legends, dipusatkan di Kota Kuala Pembuang. Kegiatan ini pun antusias diikuti para peserta, sejak Sabtu (29/6/2024).

Dr Hj Iswanti Darwan Ali SE,MM  yang merupakan bakal calon Bupati Seruyan dalam Pilkada 2024 nanti, menggelar turnamen tersebut mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2024, dengan menyediakan hadiah total Rp 2 juta untuk para pemenang.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia turnamen, Fajar mengatakan, kegiatan seperti ini adalah bentuk silaturahmi dan keseriusan Iswanti, setelah melihat fenomena zaman yang serba canggih oleh kemajuan teknologi,  di tengah generasi anak muda di Kabupaten Seruyan.

“Pertandingan ini merupakan bentuk keseriusan kami merangkul anak-anak muda Seruyan dan memperhatikan perkembangan zaman di era digital, dan menyalurkan bakat E-Sport,” ujarnya.

Sementara itu, suasana kegiatan turnamen  yang dilaksanakan di Kantor PDI Perjuangan lama, Jalan Pelita 3  Kuala Pembuang itu,  dipenuhi dan diantusiasi sekitar 19 tim. Mereka berisi sedikitnya ada 95 orang remaja yang menjadi peserta turnamen.

Baca Juga :  Tekan Inflasi, Pemkab Seruyan Gelar Pasar Murah bersubsidi

“Semoga ke depan para atlet E-Sport  ini juga mendapat pembinanaan khusus agar ke depan menciptakan atlet-atlet berprestasi dari Bumi Gawi Hantatiring,” ungkap Fajar. (rdw/gus)



Pos terkait