Iswanti-Mistius Optimistis Bawa Perubahan untuk Seruyan

iswanti seruyan
BANYAK DUKUNGAN: Iswanti-Mistius saat mendatangi Kantor KPU Seruyan, Kamis (29/8/2024).

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Pasangan Iswanti dan Mistius resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seruyan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (29/8/2024).

Mengenakan kemeja biru yang identik dengan gaya Prabowo-Gibran dalam Pilpres lalu, keduanya datang dengan dukungan penuh dari enam partai koalisi Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura, PSI, dan PAN.

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah, hari ini kami datang ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, didampingi oleh enam partai pendukung,” ujar Iswanti.

Iswanti juga mengungkapkan harapannya agar seluruh proses pendaftaran dan tahapan Pilkada dapat berjalan lancar sesuai dengan ketentuan KPU.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada simpatisan, awak media, dan aparat keamanan yang telah mendoakan kami hingga tiba di lokasi pendaftaran,” tambahnya.

Baca Juga :  PAN Sambut Baik Abdul Razak Maju Pemilihan Gubernur

Setelah proses pendaftaran, KPU Kabupaten Seruyan menyatakan bahwa berkas persyaratan pencalonan dan syarat calon yang diajukan oleh pasangan ini telah dinyatakan lengkap dan sesuai dengan aturan.

Ketua Koalisi Pemenangan Iswanti-Mistius, Bejo Riyanto, menyampaikan bahwa dukungan dari enam partai pengusung ini merupakan upaya untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Seruyan, sesuai dengan jargon kampanye mereka, “Seruyan Bersinar.”

Sebagai informasi, visi misi “Seruyan Bersinar” adalah singkatan dari: bangkitkan ekonomi masyarakat, energi baru untuk perubahan, responsif terhadap aspirasi, solidaritas bersama, integritas dalam pelayanan, nilai-nilai budaya lokal, amanah dalam tugas, dan reformasi kedaulatan masyarakat. (rdw/ign)



Pos terkait