Jadwal dan Live Streaming MotoGP Thailand 2024: Saksikan Aksi Seru di Sirkuit Internasional Chang, Buriram

motogp thailand 2024
Enea Bastianini

Radarsampit.com – MotoGP Thailand 2024 siap menyuguhkan persaingan sengit di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, pada Minggu (27/10/2024). Para pembalap ternama akan berlaga untuk memperebutkan posisi puncak podium dalam kejuaraan musim ini.

Pada sprint race hari Sabtu (26/10), Jorge Martin menunjukkan gaya agresif sejak awal, bahkan hampir berbenturan dengan rivalnya sebelum akhirnya finis di posisi kedua. Enea Bastianini (Ducati Lenovo) sukses merebut kemenangan di sprint race tersebut, sementara Bagnaia dan Marquez hanya bisa membuntutinya.

Bacaan Lainnya

Dominasi tim Ducati tampak jelas dalam kejuaraan MotoGP musim ini. Dari 17 seri balapan, Ducati mendominasi dengan hanya satu gelar yang jatuh ke pabrikan lain, yaitu Aprilia yang diraih oleh Maverick Vinales di Amerika Serikat.

Baca Juga :  Yang Terkuat Bakal Hadapi Garuda Muda

Hal ini juga terlihat dalam balapan sprint, di mana 15 dari 18 seri dimenangkan oleh pembalap Ducati, sementara tiga lainnya berhasil direbut duo Aprilia, Vinales (Amerika Serikat, Portugal) dan Aleix Espargaro (Catalunya).

Berikut adalah jadwal live streaming MotoGP Thailand 2024:

Minggu, 27 Oktober 2024

  • 10.40 – 10.50 WIB: Sesi Pemanasan
  • 12:00 Race Moto3
  • 13:15 Race Moto2
  • 15.00 WIB: Balapan Utama

Jangan lewatkan setiap aksi seru balapan ini melalui layanan live streaming di platform resmi MotoGP atau layanan streaming olahraga lainnya yang menyediakan siaran MotoGP secara langsung.(*)

 



Pos terkait