Jadwal Sempat Diundur, Sanidin-Siyono Jadi Pendaftar Pertama Pilkada Kotim

sanidin siyono
SERAHKAN BERKAS : Bakal pasangan calon Sanidin-Siyono datang menyerahkan berkas pencalonan bupati dan wakil bupati Kotim ke Kantor KPU Kotim, Kamis (29/8/2024) siang. (Heny/Radar Sampit)

SAMPIT, radarsampit.com – Bakal pasangan calon Sanidin – Siyono menjadi pendaftar pertama ke KPU Kotim untuk mengikuti perhelatan Pilkada Kotim 2024.

Rencana pendaftaran yang dijadwalkan Kamis (29/8/2024) jam 19.00 WIB dimajukan menjadi jam 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Tapi Sanidin-Siyono tiba di kantor KPU Kotim di Jalan HM Arsyad sekitar pukul 11.00 WIB, membawa istri masing-masing serta rombongan parpol dan pendukung.

“Selamat datang kepada bakal paslon bupati dan wakil bupati Kotim Sanidin dan Siyono,” kata Muhammad Rifqi Ketua KPU Kotim saat mengawali sambutannya.

Selama kurang lebih satu jam sejak berkas diserahkan bakal paslon Sanidin-Siyono, berkas langsung dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan lengkap dan diterima KPU Kotim.

“Alhamdulillah berkas sudah kita serahkan dan semua berkas dinyatakan lengkap. Kalau ditanya bagaimana perasaan saya, campur-campur. Sudah pasti saya merasa senang dan gembira setelah berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima KPU Kotim,” ucap Sanidin.

Baca Juga :  Bakal Spektakuler, Gowes Kemerdekaan Siap Digelar Besok

Sanidin tak banyak memberikan keterangan, namun ia memastikan akan segera membentuk tim pemenangan dan posko yang kabarnya berlokasi di Jalan Gatot Subroto.

“Tim pemenangan dan posko sudah pasti akan segera dibentuk untuk persiapan menghadapi masa kampanye. Namun, dalam waktu dekat ini yang pasti kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Murjani Sampit yang menjadi bagian dari persyaratan yang harus kami penuhi,” tandasnya. (hgn/sla)



Pos terkait