Jalan Basarang Makan Korban, Pemotor Tewas Terlindas Truk

laka maut
Ilustrasi Kecelakaan

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan kilometer 4, Basarang, Kabupaten Kapuas, Rabu (21/08/24) pagi sekira pukul 08.30WIB.

Tabrakan  melibatkan antara pengendara sepeda motor Jupiter MX dan truk fuso.

Bacaan Lainnya

Pengendara motor tewas di tempat kejadian dengan posisi sepeda motor yang masuk sebagian ke bawah truk, sedangkan korban posisi masih berada dimotornya.

Korban tewas diketahui bernama Syamsudin warga Desa Pangkalan Rekan, RT 04, Kecamatan Basarang.

“Korban tewas mengalami pendarahan hebat di kepala, bagian dada sepertinya remuk,” ucap relawan yang mengevakuasi jenazah korban.

Mengetahui insiden tersebut, warga segera menghubungi dan melaporkan ke Satlantas Polres Kapuas serta relawan untuk evakuasi jenazah korban.

Beberapa menit kemudian, tim relawan ambulans BPK Mahabbah, RS Kapuas dan pihak Kepolisian tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Simpan Sabu 2,55 Gram, Warga Kapuas Ditangkap Polisi

“Tidak ada yang melihat persis saat insiden tabrakan berlangsung, namun dari posisi truk kelihatan mengambil jalur yang berlawanan,” kata Zaini, warga sekitar lokasi kejadian.

Pasca kejadian, sopir truk langsung diamankan Unit Gakkum Satlantas Polres Kapuas untuk dimintai keterangan, sedangkan korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Kapuas.

Sampai berita ini naik cetak, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait kronologi kecelakaan maut ini. (rm-107/fm)

 



Pos terkait