Jalan Santai Bersama Rizky-Hamid Berlangsung Meriah

Kantongi Dukungan Sejumlah Parpol, Siap Daftar ke  KPU

Rizky Hamid Lamandau
DISAMBUT ANTUSIAS: Rizky mengangkat bendera didampingi Maria Neva Marukan, tokoh parpol, dan tokoh masyarakat melepas ribuan peserta jalan santai di depan kantor sekretariat pemenangan Rizky-Hamid, Jalan Batu Batanggui, Nanga Bulik,  Minggu (18/8/2024).

NANGA BULIK, radarsampit.com – Ribuan masyarakat dari Kota Nanga Bulik, Lamandau dan sekitarnya tumpah ruah di Jalan Batu Batanggui, Minggu (18/8/2024) pagi. Tingginya antusiasme masyarakat tidak lain untuk mengikuti jalan santai bersama bakal calon bupati dan wakil bupati Lamandau, Rizky Aditya Putra – Abdul Hamid.

”Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, kita meriahkan  dengan melaksanakan jalan santai keliling Kota Nanga Bulik, sebagai bentuk sukacita kita dalam menyambut hari kemerdekaan,” ucap Rizky.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, itu juga momen penting untuk mengingatkan kepada generasi muda Lamandau, bahwa 78 tahun lalu pernah terjadi perang dalam melakukan perlawanan terhadap Belanda di Desa Kujan.

”Bahkan, ada satu pahlawan kita yang terlupakan yang dimakamkan di Desa Kujan, yakni Gusti Abdul Ghani. Kemarin kita sudah Ziarah ke makam beliau,” katanya.

Baca Juga :  Simpan Sabu di Atas Kandang Burung, Warga Lamandau Dituntut 6 Tahun Penjara

Ia berharap hal ini dapat membuka mata semua pihak, bahwa tanpa para pahlawan tersebut, tidak bisa menikmati udara kemerdekaan.

”Mudah-mudahan ke depan, kami, Rizky-Hamid terus berkomitmen dalam meningkatkan nasionalisme dan rasa kebanggaan kami menjadi warga Lamandau,” katanya.

Dalam persiapan menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Lamandau pada 27-29 Agustus nanti, Rizky mengaku sudah mengantongi sejumlah rekomendasi partai. Bahkan, sudah ada yang berbentuk form B. Pencalonan Parpol. KWK.

”Kami berterima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan rekom dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kami. Semoga kita tetap bisa bersama-sama dalam memenangkan kontestasi pilkada hingga 27 November nanti,” harapnya. (mex/soc)



Pos terkait