Kabar Gembira Bagi Pecinta Kuliner, Makanan Ala Thailand Kini Hadir di Sampit

Rumah Makan ASR Siap Sajikan 21 Menu Asia dan Western

makanan thailand
Makanan Ala Thailand kini hadir di Kota Sampit. Menu Tomyam dan Somtam bisa jadi pilihan untuk dicoba di Rumah Makan ASR yang berlokasi di Jalan S Parman.

SAMPIT, radarsampit.com – Hidangan makanan Ala Thailand kini hadir di Kota Sampit. Menu Tomyam dan Somtam bisa jadi pilihan untuk dicoba di Rumah Makan ASR yang berlokasi di Jalan S Parman.

Ada 21 menu makanan Asia dan Western yang siap menggoyang lidah para pecinta kuliner. Di tangan Chef Winda dan Ibnu, hidangan makanan disajikan fresh sesuai permintaan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, tak terlalu merogoh kocek dalam-dalam.

Bacaan Lainnya

Seperti menu Somtam dijual di harga Rp 25 ribu, Tomyam biasa Rp 35 ribu, Tomyam Cianrai Rp 45 ribu, Tomyam Poltek Rp 65 ribu, Salad Thailand Rp 65-120 ribu.

Adapula menu ikan kakap tiga rasa yang dijual Rp 15 ribu per ons, ikan steam Rp 15 ribu per ons, Ikan Bakar Portugis Rp 15 ribu per ons.

Baca Juga :  Momen Bahagia Resepsi Fairid Naparin dengan Avina Triani Almira

“Kami juga menjual menu andalan ayam goreng cubit seharga Rp 25 ribu dan sup daging janda Rp 45 ribu per porsi,” kata Dewi Asran, Owner Rumah Makan ASR saat diwawancarai Radar Sampit usai acara Grand Opening RM ASR, Jumat (5/7/2024).

Wakil Bupati Kotim Irawati juga terlihat hadir mencicipi hidangan makanan yang disajikan di RM ASR saat grand opening.

“Warga yang jauh-jauh nih, kalau ingin liburan, silakan coba makan disini. Karena saya juga baru tahu ada rumah makan yang jual makanan ala Thailand, di Sampit sepertinya jarang ada yang menjual menu ala Thailand,” ucap Irawati.

Rumah Makan ASR yang buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB, juga siap menyajikan menu nasi goreng USA seharga Rp 45 ribu, nasi goreng Cina Rp 20 ribu, nasi goreng kampung Rp 20 ribu, nasi goreng Pataya Rp 25 ribu, nasi goreng Thailand Rp 35 ribu.

“Kami juga akan siapkan menu western seperti stik ayam, stik daging dan chicken roll. Khusus menu asia ala Thailand, bumbunya diracik sendiri dari bahan yang dipesan langsung dari Thailand,” kata Dewi.

Baca Juga :  Geruduk Kantor Wali Kota, Massa Pertanyaan Program TORA

Sebelum membuka usaha RM ASR, Owner juga sudah lebih dulu mengembangkan usaha Rumah Makan Sunda Akang Asran yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Usaha itu sudah berjalan selama delapan tahun hingga sekarang.

Dewi mencoba mengembangkan usaha kuliner yang fokus menjual hidangan makanan ala Thailand.



Pos terkait