Kabar Gembira Bagi Pecinta Kuliner, Makanan Ala Thailand Kini Hadir di Sampit

Rumah Makan ASR Siap Sajikan 21 Menu Asia dan Western

makanan thailand
Makanan Ala Thailand kini hadir di Kota Sampit. Menu Tomyam dan Somtam bisa jadi pilihan untuk dicoba di Rumah Makan ASR yang berlokasi di Jalan S Parman.

“Karena setahu saya di Sampit menu Thailand belum begitu eksis, sehingga kami mencoba peruntungan menjual hidangan makanan ala Thailand,” katanya.

Ide mengembangkan usaha kuliner menjual menu makanan ala Thailand bukan sesuatu yang baru bagi Dewi. Karena, sebelumnya Chef Winda yang merupakan ibu dari Dewi sudah pernah menjalankan usaha rumah makan menu ala Thailand di Segamat, Johor, Malaysia.

Bacaan Lainnya

“Ibu dulu pernah merantau ikut suami jalankan usaha rumah makan di Malaysia,” ucap anak sulung dari empat bersaudara berdarah Sunda ini.

Winda mengisahkan perjalanan hidup selama 16 tahun tinggal di Malaysia. Ia pernah bekerja di Restoran Juara Ikan Bakar di Segamat dan kemudian pindah bekerja di Restoran Cempaka Ikan Bakar di Nilai Negeri Sembilan Malaysia.

“Saya dulu pernah bekerja ikut orang di dua restoran selama 13 tahun. Setelah itu mencoba buka usaha rumah makan sendiri di Segamat,Malaysia. Namun,hanya berjalan dua tahun,” ucap Wanita berumur 58 tahun yang terlihat anggun dengan pakaian tertutup dan cadar yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Baca Juga :  Kakek Bejat Perkosa Cucu Sendiri, Terbongkar setelah Kepergok Istri

Dengan berbekal pengalaman itu, Winda sebagai juru masak siap mendedikasikan hidupnya di dapur RM ASR untuk membantu usaha anaknya.

“Ini usaha anak sulung saya, ASR ini singkatan dari nama menantu saya, suami Dewi yang bernama Asran. Saya hanya bantu memasak dan berharap usaha ini sukses dan makakannya cocok di selera masyarakat Kota Sampit dan Kalteng pada umumnya,” tandasnya. (soc/hgn)



Pos terkait