Kabupaten Seruyan Buka 150 Formasi CPNS

addelli
CPNS: Kabid Mutasi dan Promosi Informasi BKPSDM Seruyan, Addeli saat menyampaikan informasi terkait pendaftaran CPNS di ruang kerjanya. (M. Rifani Dewantara/Radar Sampit)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan mengumumkan kabar gembira, bahwa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan telah resmi dibuka untuk masyarakat.

Kepala BKPSDM Seruyan, Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi Informasi BKPSDM Seruyan, Addeli mengatakan, bahwa tahun 2024 ini untuk jumlah atau kuota Kabupaten Seruyan total ada 150 formasi CPNS.

Bacaan Lainnya

“Untuk formasi CPNS di Seruyan total ada 150 formasi, terdiri dari 50 formasi untuk tenaga kesehatan dan 100 formasi tenaga teknis sesuai dengan usulan yang telah diajukan,” kata Addeli saat ditemui awak media di ruang kerjanya.

Addeli menjelaskan untuk pendaftaran CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan sendiri telah dibuka per tanggal 20 Agustus 2024 melalui portal resmi yang telah disediakan.

Baca Juga :  Melihat Komunitas Adat Sungai Batu Berladang Tanpa Bakar

“Formasi CPNS sudah keluar, kemudian sudah kami umumkan pada tanggal 19 Agustus dan per hari ini 20 Agustus peserta sudah bisa mendaftar,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan pendaftaran untuk para peserta CPNS bisa melalui aplikasi online Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) itu pada pukul 17 lewat 8 menit lewat 45 detik mulai tanggal 20 Agustus 2024. “Ini menyesuaikan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tandasnya. (rdw/fm)



Pos terkait