Kasatlantas Polres Seruyan Bergeser, Priyo Amboro Digantikan Sugeng

Satlantas Seruyan
SERTIJAB: Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto memimpin kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas, Jumat (28/6/2024). (RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dan kenal pamit Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas), Jumat (28/6).

Jabatan Kasatlantas Polres Seruyan dari Iptu Priyo Amboro digantikan pejabat baru AKP Sugeng

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto dan dihadiri para pejabat utama Polres Seruyan, Kapolsek jajaran serta personel dan ASN di lingkungan Polres Seruyan.

Dalam amanatnya, Kapolres Seruyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Priyo Amboro atas dedikasi dan pengabdiannya selama 1 tahun 9 bulan 27 hari bertugas di Polres Seruyan.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Iptu Priyo Amboro karena telah banyak berkontribusi dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Seruyan,” kata Kapolres Seruyan.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Sugeng sebagai Kasatlantas Polres Seruyan yang baru.

Baca Juga :  Pertama Bertugas, Pj Bupati Seruyan Petakan Masalah

“Saya harap Kasatlantas yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya dan dapat memberikan inovasi-inovasi di bidang pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya.

AKP Sugeng sebelumnya menjabat sebagai Paur Sifasmat Sbst Subditregident Ditlantas Polda Kalteng, sedangkan Iptu Priyo Amboro mendapatkan jabatan baru sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Ro SDM Polda Kalteng.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karir dalam hal pemberdayaan sumber daya manusia di lingkungan Polda Kalteng,” tegas Kapolres Seruyan. (rdw/fm)



Pos terkait