Kaspinor Mundur Sebagai Penjabat Bupati Sukamara  

sukuran laut
SYUKURAN LAUT: Pj Bupati Sukamara Kaspinor saat melakukan tabur bunga di anjungan wisata yang berada di tepian Sungai Kuala Jelai

SUKAMARA, radarsampit.com – Mantan Penjabat (Pj) Bupati Sukamara Kaspinor secara lisan menyampaikan langsung pengunduran diri dan pamit sebagai Penjabat Bupati Sukamara untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Sukamara 2024.

“Mungkin pada hari ini saya terakhir memberikan sambutan terbuka sebagai penjabat bupati, dan hari ini juga saya gunakan untuk pamit kepada semua karena saya sudah mengundurkan diri sebagai penjabat bupati Sukamara,” kata Kaspinor saat acara pelepasan lomba gerak jalan dalam rangka hari jadi Sukamara ke 22 dan HUT RI ke 79 Tahun 2024 ditaman Koramil Sukamara pada Sabtu (10/8/2024).

Bacaan Lainnya

Kaspinor juga menyampaikan bahwa pengunduran dirinya sebagai Penjabat Bupati Sukamara dikarenakan akan mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Sukamara tahun 2024 ini dan berharap kedepan Kabupaten Sukamara lebih baik dan lebih maju.

Baca Juga :  Pantai Sungai Tabuk Sukamara Potensial Dikembangkan

“Mohon doa kita semua semoga kedepan Kabupaten Sukamara akan mendapatkan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam ini,” ujar Kaspinor

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara dan atas nama keluarga, Kaspinor yang merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Sukamara oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran pada Senin tanggal 25 September 2023 yang lalu juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan selama menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati Sukamara.

“Siapapun nantinya penggantinya, akan melanjutkan apa yang sudah digagas, apa yang sudah direncanakan karena APBD  yang sudah dibuat adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukamara,” ucap Kaspinor. (fzr/yit)

 



Pos terkait