Kebakaran di Kuala Kuayan Diduga Disengaja

Polisi Amankan Satu Orang untuk Diperiksa

kebakaran kuala kuayan
Kebakaran hebat melanda di kawasan permukiman di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) Kamis (20/6/2024) malam. (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Kebakaran hebat yang melanda kawasan permukiman di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Kamis (20/6/2024) lalu, menjadi atensi aparat.

Polisi mengamankan satu orang untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan lima rumah warga itu.

Bacaan Lainnya

”Satu orang telah kami amankan untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nur Ikhsan, Jumat (21/6/2024).

Dalam penyelidikan tersebut, kebakaran awalnya disebut akibat korsleting listrik. Namun, informasi lainnya menyebut, diduga disengaja. Tim Unit Reskrim Polsek Mentaya Hulu langsung bergerak mengamankan seseorang yang dicurigai sebagai pelakunya.

”Masih dimintai keterangan. Untuk itu bersabar dahulu. Jika ada perkembangan lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan,” kata Ikhsan.

Seperti diberitakan, kebakaran hebat melanda kawasan permukiman RT 10 Jalan Suka Damai, Kelurahan Kuala Kuayan, Kamis (20/6/2024), sekitar pukul 18.15 WIB. Lima rumah warga dan satu bangunan sarang burung walet hangus dalam insiden itu. (sir/ign)



Baca Juga :  Amukan Karhutla Kian Merajalela di Sampit dan Palangka Raya 

Pos terkait