Kecelakaan Tunggal di Pulpis, Sopir Truk Tewas Terjebak di Kabin

kecelakaan tunggal truk
EVAKUASI: Petugas Basarnas saat evakuasi korban Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Poros Desa Pilang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (26/08/2024).

PULANG PISAU, radarsampit.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Poros Desa Pilang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (26/08/2024).

Truk oleng saat melaju di jalan beraspal dan terguling hingga akhirnya terjebak di kawasan berlumpur di pinggir jalan tersbeut.

Bacaan Lainnya

Sopir truk nahas bernama Imuh tewas di lokasi kejadian dan jenazahnya perlu evakuasi ekstra dari Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palangka Raya

Warga Pingaran Astambul, Kalimantan Selatan ini terjebak di dalam kabin truk yang terbenanm di lumpur parit yang ada di pinggir jalan terbut.

“Korban berhasil dikeluarkan dari dalam kabin truk tersebut dalam kondisi meninggal dunia, selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Jabiren,” ungkap Mahdi selaku koordinator lapangan Basarnas.

Menurutnya Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palangka Raya melakukan evakuasi menggunakan peralatan ekstrikasi untuk memudahkan proses evakuasi terhadap korban, tidak berselang lama korban berhasil dikeluarkan dari dalam kabin truck dalam kondisi meninggal dunia. (daq/sla)

Baca Juga :  PBS di Pulang Pisau Harus Ikut Melestarikan Hutan Adat

 



Pos terkait