Kecewa dengan Keputusan Ketum Megawati, Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah Mundur dari Jabatannya

pdip kobar
Ahmadi Riansyah dan sejumlah perwakilan PAC dan Ranting PDIP Kobar saat siaran pers pengunduran diri, Rabu (28/8/2024)(Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah dan sejumlah perwakilan PAC dan ranting mundur massal.

Hal ini mereka lakukan sebagai respon dan juga bentuk kekecewaan atas keputusan DPP PDIP yang memberikan rekomendasi B1KWK kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hj Nurhidayah – Suyanto yang bukan merupakan kader partai untuk maju di Pilkada Kobar tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah melalui siarannya resminya menyatakan kekecewaan dan menyesalkan keputusan yang diambil Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ketum PDIP hanya memperhatikan pertimbangan sepihak dari pengurus DPD PDIP Kalteng dan tidak melibatkan DPC Kobar dalam mengambil keputusan,” ujarnya, Rabu (28/8/2024)

Di akhir siaran itu Ahmadi menyebut PDIP merupakan rumah bagi seluruh kader dan simpatisan yang selama ini berjuang membesarkan partai, namun ternyata kurang mendapat perhatian.

Baca Juga :  Belum Berhasil Dikembangkan, Kobar Andalkan Pasokan Bawang Merah dari Jawa

“Sikap yang kami ambil ini merupakan bentuk kekecewaan, untuk itu kami pun menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada struktur, simpatisan dan kader PDIP yang selama ini telah berjuang penuh untuk membesarkan partai ini,” pungkasnya. (sla)



Pos terkait