Keliling Dunia Dengan Mobil Listrik, Traveller Asal China Jajal Kenyamanan SPKLU PLN

pln 1
Chee Shin Yi (Miss Gloria) dan Fan Yuhu, penjelajah dunia berkewarganegaraan China dan Malaysia yang telah berkeliling dunia sejak enam bulan lalu menggunakan mobil listrik saat melakukan pengisian ulang baterai di UP3 Kuala Kapuas dibantu oleh Tim PLN

Kemudia mereka juga bertekad akan memecahkan Guinness World Record dalam kategori menjelajahi dunia menggunakan kendaraan listrik.

Senada dengan Miss Gloria, Fan Yuhu memuji fasilitas SPKLU PLN yang tersebar di beberapa titik di Pulau Kalimantan saat ini karena sangat mendukung kelancaran perjalanan mereka.

Bacaan Lainnya

“Tampilan SPKLUnya sangat menarik serta mudah digunakan. Petugas PLN juga sangat sigap membantu kami,” beber Fan Yuhu.

Sembari melakukan pengisian ulang berlangsung, petugas PLN menyediakan tempat istirahat dan beberapa snack ringan untuk Fan dan Gloria. Gloria dan Fan Yuhu mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN atas keramahan dan bantuannya.

Menanggapi hal itu, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dalam keterangannya di Banjarbaru mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Fan Yuhu dan Gloria yang telah memanfaatkan SPKLU PLN di Kalselteng.

Baca Juga :  PPPK Boleh Ikut Seleksi CPNS 2024 Tanpa Harus Mengundurkan Diri, Cek di Sini Syaratnya
pln 4
Chee Shin Yi (Miss Gloria) dan Fan Yuhu, penjelajah dunia berkewarganegaraan China dan Malaysia yang telah berkeliling dunia sejak enam bulan lalu, dibantu oleh petugas PLN saat melakukan pengisian ulang baterai mobilnya di ULP Ahmad Yani Banjarmasin.

“Pertama kami sampaikan selamat datang di Indoneisa dan di Bumi Kalimantan kepada traveller mobil listrik ini. Kemudian terima kasih atas kepercayaannya telah menggunakan SPKLU PLN,” kata Joharifin.

Joharifin mengatakan, apa yang disampaikan oleh Fan dan Gloria saat melakukan isi ulang baterai mobilnya menjadi bukti bahwa PLN UID Kalselteng sangat siap menghadapi tumbuhnya ekosistem kendaraan listrik di Kalimantan.

“PLN telah membangun 12 SPKLU di sepanjang jalan dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Kotabaru hingga Barabai, Kalimantan Selatan. Diharapkan para pengendara mobil listrik yang akan melintasi pulau kalimantan tidak akan kesulitan untuk melakukan isi ulang,” ucap Joharifin.

pln 5
Mobil listrik yang digunakan oleh Chee Shin Yi (Miss Gloria) dan Fan Yuhu, penjelajah dunia berkewarganegaraan China dan Malaysia yang telah berkeliling dunia sejak enam bulan lalu, saat melakukan pengisian ulang baterai di ULP Palangka Raya Barat


Pos terkait