Keluar dari Pencucian, Mobil Seruduk Bengkel Motor

laka tunggal
KECELAKAAN TUNGGAL : Mobil seruduk bengkel sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian, Kamis (26/7/2024). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Sebuah mobil warga hitam menyeruduk bengkel motor di jalan Trans Kalimantan kilometer 1, Sei Baras, Kuala Kapuas, Kamis (26/7/2024) pukul 09.43 WIB.

Sebelum kejadian, mobil keluar dari tempat pencucian yang tiba-tiba lepas kendali lalu menyeruduk bengkel motor tepat di seberang jalan.

Bacaan Lainnya

Naas menimpa warga yang sedang memperbaiki kendaraan di bengkel, korban terjepit di kolong mobil. Kejadian itu juga mengakibatkan peralatan dan onderdil di bengkel berantakan.

“Mobil datang dari seberang bengkel, dari tempat pencucian mobil, kurang jelas bagaimana persisnya, tiba-tiba mobil meluncur ke arah bengkel dan membuat satu warga terjepit,” ujar saksi warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Warga lainnya mengungkapan, beruntung ketika itu kecepatan mobil yang dikendarai seorang pria tersebut  tidak kencang dan korban yang terjepit tidak mengalami luka parah.

Baca Juga :  Tak Ada Penerangan, Mobil Relawan Hantam Posko Penyekatan

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban yang terjepit di kolong mobil.

Korban terjepit mengalami luka di bagian kepala dan langsung dibawa menggunakan mobil warga menuju RSUD Kapuas untuk diberikan perawatan medis.

“Kejadian tersebut sudah diselesaikan secara damai kedua belah pihak, segala kerugian dan perawatan korban telah disepakati bersama pemilik mobil,” tukas warga. (rm-107/fm)

 

 



Pos terkait