Kembali Maju di Pilkada Palangka Raya, Fairid Naparin Pastikan Dukungan Sejumlah Partai

Fairid Naparin
Fairid Naparin

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Petahana Pilkada Kota Palangka Raya Fairid Naparin kian mantap mencalonkan diri mempertahankan kursi wali kota. Ketua DPD Golkar Palangka Raya itu memastikan sudah memperoleh dukungan dari sejumlah partai besar.

”Ada sejumlah partai yang mengusung saya dan itu sudah pasti, tetapi calon wakilnya belum ditentukan,” ujarnya, Rabu (7/8/2024).

Bacaan Lainnya

Partai tersebut, di antaranya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Golkar, Partai Partai Solidaritas Indonesia(PSI), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

”Semuanya dipastikan mengusung saya. Surat B1KWK akan dikeluarkan ketika hendak mendaftar di KPU,” ujarnya.

Fairid melanjutkan, dalam waktu dekat akan ada partai lain yang merapat ke koalisi pengusungnya. Adapun wakil yang mendampingi, dia mengaku tak mau terburu-buru.

”Tunggu saja. Untuk kriteria wakil tidak ada, hanya saja saya berpatokan dari hasil survei partai kami. Apabila nanti sudah kami putuskan, maka kami nanti akan segera umumkan secepatnya,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Realisasikan Bantuan Sosial Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni

Fairid melanjutkan, saat ini DPD Golkar Kota Palangka Raya sedang melakukan survei tahap ketiga pada Agustus 2024. ”Bakal calon wakil tergantung hasil survei internal Golkar,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait