Kendarai Honda Vario, Pencuri Gondol Rokok, Minyak, dan Beras di Pangkalan Bun

maling rokok
Pelaku pencurian rokok, beras, dan migor terekam kamera closed circuit television (CCTV) saat beraksi di Jalan Iskandar, RT08, Kelurahan Madurejo, belum lama ini.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Setelah terekam kamera CCTV menggondol tempat jemuran, kali ini pencuri terekam kamera pengawas di sebuah kios, Jalan Iskandar, RT 08, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Pelaku yang diketahui seorang pemuda  tersebut bukan hanya menggondol rokok, tetapi juga beras dan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Pemilik kios Iyus mengatakan, pelaku beraksi saat ia dan keluarganya sedang salat magrib.

“Saya sedang salat magrib saat pelaku beraksi. Yang diambil rokok, minyak goreng dan beras,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaku beraksi seorang diri mengendarai Honda Vario warna putih. Pemuda tersebut mempunyai ciri-cirinya menggunakan baju dan celana berwarna hitam, memakai helm dan bertato di lengan.

Pencurian tersebut bukan hanya terjadi sekali, warga sudah sering kehilangan barang meski pengawasan di lingkungan sudah diperketat. Warga khawatir bila dibiarkan maka pelaku bukan hanya mengincar barang yang kecil, tetapi bisa bertindak melakukan kejahatan lebih besar.

Baca Juga :  WASPADA!!! Pasang Laut Ancam Keselamatan Aktivitas Nelayan Kumai

Sementara itu, warga di Jalan Bamban simpang Masjid Nurul Jannah kehilangan seekor kucing. Setelah diamati melalui CCTV, tampak sepasang pria dan wanita mengendarai kendaraan mengambil kucing tersebut.

“Mereka berdua naik motor Nmax, dan di CCTV terlihat yang perempuan turun dan mengambil kucing saya,” tandas Sandy. (tyo/yit)



Pos terkait