Kepergok Curi Motor, Maling Kurus Ini Babak Belur Dihajar Massa

maling motor
MALING APES : Seorang pria tak dikenal babak belur diamuk massa usai kepergok mencuri sepeda motor di Kecamatan Parenggean, Kotim, Senin (15/7). TANGKAPAN LAYAR /RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya harus merasakan sakit akibat kena bogem warga lantaran kepergok mencuri sepeda motor, Senin (15/7).

Informasinya, pencurian sepeda motor itu terjadi di Desa Bejarau, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video, terlihat seorang pria tak berkutik seusai menjadi bulan-bulanan massa. Akibatnya, pria berusia 30 tahunan itu mengalami babak belur.

”Pelaku tertangkap karena mau mencuri motor. Modusnya mau minta sumbangan dengan warga,” kata Gofur, warga yang kebetulan berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Gofur mengatakan, setelah tertangkap warga, pelaku lalu diserahkan ke kantor Polisi beserta barang bukti.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah membenarkan tentang peristiwa yang terjadi di wilayah hukumnya ini. Menurutnya, pelaku masih dalam pemeriksaan anggotanya.

”Saat ini terduga pelaku sudah diamankan. Untuk informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan kemudian,” ucap singkat Kapolsek Parenggean. (sir/fm)

Baca Juga :  Ingatkan Jangan Menyerah, Kekompakan Jadi Kunci Eksistensi Radar Sampit

 



Pos terkait