Ketua DPRD: Diusia 22 Tahun Seruyan Harus Mampu Bersaing Daerah Lain

DPRD Seruyan
WAWANCARA: Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo ketika dibincangi awak media seusai mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-22, Senin (5/8/2024). (M. RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-22 dilaksanakan dengan meriah. Di usia yang tidak muda lagi, Seruyan diharapkan mampu bersaing dengan daerah lain.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo merefleksikan kembali pembangunan di bumi Gawi Hatantiring.

Bacaan Lainnya

Eko menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada kabupaten tercinta, Seruyan. Di umur yang sudah dianggap dewasa ini, dirinya berharap Seruyan dapat menunjukkan kemajuan dan kedewasaan yang signifikan.

“Saya pribadi dan atas nama lembaga legislatif daerah mengucapkan selamat HUT Seruyan yang ke-22, kami berharap daerah ini bisa berlari sekencangnya dan mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain di Kalteng,” kata Eko, Senin (5/8/24).

Politikus partai berlogokan banteng moncong putih itu berharap, pemerintah daerah terus fokus kepada program yang memang dirasakan oleh masyarakatnya. Seperti, kesehatan, pendidikan, dan insfrastruktur yang masih menjadi PR bersama.

Baca Juga :  Ormas Keagamaan di Seruyan Dibantu Kendaraan Operasional

“Kesejahteraan masyarakat harus tetap menjadi prioritas utama, tanpa mengabaikan kebutuhan dasar seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur,” ungkapnya.

Selanjutnya, pekerjaan yang perlu dan prioritas sekarang ialah perbaikan insfrastruktur jalan. “Jalannya ada cuma kurang bagus, dan ini memang perlu dapat perhatian lebih di seluruh wilayah Seruyan,” pungkasnya. (rdw/fm)



Pos terkait