Ketua Kerukunan Sepang Kota Dukung Abdul Razak

Ketua kerukunan sepang dukung abdul razak
Ketua Dewan Kerukunan Sepang Kota di Palangkaraya, Johan Bangkan

PALANGKARAYA – Salah satu tokoh warga Sepang Kota Palangkaraya Johan Bangkan, menyatakan Abdul Razak merupakan politikus senior dengan banyak pengalaman dan dianggap sangat layak menjadi gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) selanjutnya.

Terkait hal tersebut dirinya menyambut baik rencana Abdul Razak yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Bahkan dia berkomitmen untuk turut memenangkannya dan mengantarkan Abdul Razak menjadi gubernur Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Saya mendukung beliau sepenuhnya, apapun itu dan dengan jalan apapun siap memenangkan Pak Razak ini jika nanti betul-betul mencalonkan diri sebagai gubernur Kalteng,” ujar Johan Bangkan, Minggu (17/12)

Ketua Dewan Kerukunan Sepang Kota di Palangkaraya ini menambahkan,  dukungan ini bukan tanpa alasan, karena menurutnya yang dibutuhkan Kalteng saat ini dan ke depannya adalah sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan dalam pembangunan daerah untuk lebih maju lagi.

“Bahwa saya melihat Kalteng saat ini perlu pemimpin yang sangat berpengalaman, jadi yang kami lihat potensinya ini Pak Razak sangat dominan dalam hal ini. Oleh karena itu bagi kami mengharapkan bisa maju mencalonkan diri,” papar Johan.

Baca Juga :  Golkar Berpeluang Besar Jadi Pengusung Tunggal

Disinggung mengenai pengalaman yang dimaksud, dirinya menegaskan bahwa rekam jejaknnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena pernah menjadi Bupati Kotawaringin Barat dan sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng selama tiga periode.

Dipaparkan Johan, pengalaman ini merupakan salah satu faktor penting yang dapat menentukan keberhasilan seorang pemimpin. Dengan pengalaman yang mumpuni, seorang pemimpin akan lebih memahami kondisi daerah dan tantangan-tantangan yang dihadapi.

“Pengalaman ini penting agar kepala daerah dapat mengambil keputusan yang tepat dan bijak dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada,” tegasnya.

Dirinya pun yakin,  Abdul Razak sudah sangat paham ke arah mana pembangunan Kalteng akan dibawa. Termasuk bagaimana tata kelola pemanfaatan potensi daerah,  dalam hal ini kekayaan sumber daya alam untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.



Pos terkait