Kian Mantap, Jhon-Siyono Optimitis Melenggang Mulus di Pilkada Kotim

pilkada ilustrasi
Ilustrasi Pilkada 2024. (Afif/Antara)

Radarsampit.com – Bakal calon bupati Kotim Jhon Krisli kian memantapkan dirinya maju bersama Siyono dalam Pilkada Kotim. Pasangan itu optimistis mendapatkan restu dari dua partai besar, Demokrat dan Golkar.

Informasi dihimpun Radar Sampit, Siyono telah tercatat sebagai kader Golkar. Kartu Tanda Anggota (KTA) diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kalteng Ruslan AS.

Bacaan Lainnya

”Kami sama-sama kader. Saat ini kami terus silaturahmi dengan para petinggi kedua partai di DPD hingga DPP,” kata Jhon Krisli yang juga menjabat Ketua DPC Demokrat Kotim ini, Minggu (14/7/2024).

Saat ini keduanya tengah memfinalisasikan salah satu partai lain yang akan bergabung dalam koalisi. Pasangan tersebut minimal akan disokong tiga partai dalam koalisi nanti. ”Yang penting kami bisa maju dan bertarung di pilkada,” kata Jhon.

Jhon berharap Pilkada Kotim kali ini bisa memberikan banyak warna dengan banyaknya paslon yang maju. ”Supaya masyarakat punya alternatif dan pilihan. Paling tidak 3-4 paslon yang ada di Kotim supaya lebih berwarna,” ujarnya. (ang/ign)



Baca Juga :  Susi Air Kembali Layani Penerbangan Perintis di Kalteng

Pos terkait