Kobarkan Lagi Semangat Bersepeda

Dispora Kotim dan Komunitas Gowes Sampit Club Siap Ramaikan Gowes Kemerdekaan

gowes
SEPEDA ANAK: Direktur Radar Sampit Siti Fauziah menerima dua unit sepeda dari Kepala Dispora Kotim Wiyono di Kantor Radar Sampit, Senin (29/7/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Gower Kemerdekaan 2024 yang akan dilaksanakan Radar Sampit dinilai sebagai momentum untuk mengobarkan lagi semangat bersepeda. Ajang itu jadi silaturahmi pencinta sepeda yang sudah lama tak bertemu karena kesibukan atau hal lainnya.

”Kami berharap melalui Gowes Kemerdekaan ini, semangat berolahraga sepeda kembali rutin diadakan dan kami siap mendukung Gowes Kemerdekaan yang akan digelar Radar Sampit,” kata Yayan Suryana, Ketua Komunitas Gowes Sampit Club (GSC).

Bacaan Lainnya

Komunitas GSC terbentuk sejak tahun 2020, namun sempat vakum sejak pandemi Covid-19. Anggota yang tadinya berjumlah 60-an orang, kini hanya tersisa sekitar setengahnya. Karena itulah, melalui event Gowes Kemerdekaan, diharapkan pencinta sepeda bisa kembali bersatu.

gsc 1

Sementara itu, dukungan terhadap event tersebut kembali datang dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim. Instansi tersebut menyerahkan dua unit sepeda anak yang diterima Direktur Radar Sampit Siti Fauziah, Senin (29/7/2024).

Baca Juga :  MIRIS!!! Kotim Masih Terbelenggu Mafia Minyak, Jadi Pekerjaan Rumah Tahun Depan

”Semoga hadiah sepeda yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang beruntung mendapatkannya,” ucap Wiyono, Kepala Dispora Kotim.

Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan 2024 Tono Triyanto berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak yang terus mengalir dalam dua pekan terakhir ini.

”Terima kasih atas dukungan dari Dispora Kotim berupa dua unit sepeda anak. Kami berharap event Gowes Kemerdekaan berjalan sukses, aman, dan lancar serta mendapat atensi dari masyarakat yang ingin bergabung menjadi peserta,” kata Tono. (hgn/ign)

 



Pos terkait